Review Film The Secret

Film the secret merupakan film yang isinya menceritakan bagaimana seseorang bisa mengendalikan dan membuat dirinya bisa mendapatkan apa yang dia mau, apa yang dia inginkan dengan meggunakan kekuatan pikiran. Kekuatan disini bukan berarti menggunakan pikiran dengan cara menghipnotis, melainkan memang murni kekuatan dari alam bawah sadar manusia yang tanpa sadari mereka keluarkan tiap detik dalam aktifitasnya. Bagi dia yang sudah mengetahui The Secret (Rahasia), dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Mulai dari uang yang banyak, pasangan hidup yang dikagumi, keluarga yang sejahtera, pekerjaan yang diimpikan, status social yang diagung-agungkan oleh semua orang, dan semuanya yang benar-benar dia inginkan dengan menerapkan “the secret” itu.

Rahasianya adalah The Law of Attraction (Hukum Ketertarikan).

The Law of Attraction. Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup anda, Anda yang menariknya. Dan itu tertarik pada anda karena gambaran anda, yang sedang membayangkan sesuatu dalam pikiran anda. Itu apa yang anda pikirkan. Anda lihat, apa yang sedang terjadi di dalam pikiran anda. Anda menariknya bagi anda.

Anda menjadi apa yang paling anda pikirkan, tetapi anda juga menarik apa yang paling anda inginkan.

Kebanyakan orang tak mengerti bahwa pikiran punya frekuensi. Setiap pikiran punya frekuensi. Jika anda memikirkan sesuatu berulang-ulang dan membayangkan sesuatu, Anda sedang memancarkan frekuensi secara konsisten.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s