My Dreams

100 impian yang ingin dicapai

  1. Aku ingin menjadi penerjemah
  2. Aku ingin menjadi jurnalis
  3. Aku ingin menjadi dosen
  4. Aku ingin menjadi dokter ahli bedah
  5. Aku ingin menjadi hafidzoh (penghafal al-quran)
  6. Aku ingin menjadi professor
  7. Aku ingin menjadi insinyur
  8. Aku ingin menjadi pengusaha
  9. Aku ingin menjadi designer
  10. Aku ingin pergi ke Jepang
  11. Aku ingin punya rumah di Jepang
  12. Aku ingin dapat beasiswa
  13. Aku ingin sekolah di Universitas Tokyo
  14. Aku ingin pergi ke Jerman
  15. Aku ingin punya rumah di Jerman
  16. Aku ingin sekolah di Jerman
  17. Aku ingin pergi ke Perancis
  18. Aku ingin pergi keliling dunia
  19. Aku ingin bisa berbahasa asing
  20. Aku ingin membahagiakan orang tua
  21. Aku ingin pergi haji bersama orangtua
  22. Aku ingin orang tua bangga
  23. Aku ingin menjadi anak yang solehah
  24. Aku ingin pintar menggambar
  25. Aku ingin punya laptop Mac
  26. Aku ingin punya pekerjaan yang layak
  27. Aku ingin menjadi direktur
  28. Aku ingin punya rumah yang besar
  29. Aku ingin punya pasangan secakep Kirito
  30. Aku ingin bisa pedang seperti Asuna
  31. Aku ingin punya mobil Lamborghini
  32. Aku ingin punya toko busana muslim
  33. Aku ingin punya toko kue
  34. Aku ingin nonton konser One Ok Rock
  35. Aku ingin nonton konser The GazettE
  36. Aku ingin nonton konser Alice Nine
  37. Aku ingin punya hardisk yang banyak
  38. Aku ingin bisa main game SAO (Sword Art Online)
  39. Aku ingin punya mesin waktu
  40. Aku inngin punya anak yang soleheh
  41. Aku ingin punya anak yang cerdas
  42. Aku ingin terus bersama Iqirito
  43. Aku ingin lulus kuliah tepat waktu kisaran 4 tahun
  44. Aku ingin dapat IPK lebih dari 3,5
  45. Ingin punya toko buku
  46. Ingin menjadi orang sukses dunia akhirat
  47. Ingin mendirikan mesjid
  48. Ingin mendirikan sekolah bagi orang yang tak mampu
  49. Aku ingin bisa main gitar
  50. Aku ingin bisa main bass
  51. Aku ingin bisa main keyboard
  52. Aku ingin bisa nyanyi
  53. Aku ingin menjadi seniman
  54. Aku ingin manjadi satrawati
  55. Aku ingin bisa kungfu
  56. Aku ingin punya usaha kontrakan
  57. Aku ingin punya usaha apartemen
  58. Aku ingin mengerjakan segala tes dengan mudah
  59. Aku ingin mengerjakan segala tes dengan benar
  60. Aku ingin mengerjakan segala tes dengan cepat
  61. Aku ingin menjadi ahli mikrobilogi
  62. Aku ingin punya rumah tangga yang sakinah
  63. Aku ingin punya rumah tangga yang mawaddah
  64. Aku ingin punya rumah tangga yang arrohmah
  65. Aku ingin punya salon muslimah
  66. Aku ingin punya banyak sahabat yang baik dan pengertian
  67. Aku ingin punya kucing peliharaan
  68. Aku ingin berada disamping orangtua kapanpun
  69. Aku ingin punya banyak uang yang halal
  70. Aku ingin menjadi politikus
  71. Aku ingin menjadi ahli hukum aku ingin bisa masak
  72. Aku ingin punya 6 anak
  73. Aku ingin anak pertama laki-laki
  74. Aku ingin pergi ke bulan
  75. Aku ingin tokoh anime menjadi nyata
  76. Aku ingin menjadi ahli fiqh
  77. Aku ingin menjadi orang yang baik
  78. Aku ingin menjadi orang yang cerdas
  79. Aku ingin menjadi orang yang dermawan
  80. Aku ingin menciptakan lagu bagus
  81. Aku ingin bisa ahli make up
  82. Aku ingin menjadi mangaka
  83. Aku ingin menjadi photografer
  84. Aku ingin punya SLR
  85. Aku ingin menjadi penulis
  86. Aku menciptakan lapangan pekerjaan
  87. Aku ingin bisa berteleportasi
  88. Aku ingin naik gunung
  89. Aku ingin meneliti segitiga bermuda
  90. Aku ingin menjadi ahli hadits
  91. Aku ingin di Indonesia ada salju
  92. Aku ingin di Indonesia ada bunga Sakura
  93. Aku ingin menjadi pemegang saham terbesar di apple
  94. Aku ingin menjadi gamer
  95. Aku ingin menjadi sejarahwati
  96. Aku ingin orang tua sehat
  97. Aku ingin keluargaku meninggal dalam Khusnul Hotimah
  98. Aku ingin menjadi ahli teknologi
  99. Aku ingin menjadi orang yang pintar agama
  100. Aku ingin memabngun peradaban Islam bersama Iqirito

Leave a Reply

